Loading
Selamat Datang di Waroeng PakDe SMK Blog's

Sekapur Sirih

Mohon beri Masukan, Saran, dan Kritikan mengenai isi kontens posting Blogspot ini, dan kalau diperlukan diharapkan kerjasama Anda dalam mengisi kontens posting Blogspot ini.
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya
Admin - waroengpakde

Jumat, Juli 08, 2011

Tujuan dan Ruang Lingkup Program Keahlian Administrasi Perkantoran

Tujuan program keahlian administrasi perkantoran adalah :

Membekali peserta didik dengan ketrampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten dalam bidang :
1. Pengelolaan surat-menyurat dan dokumen kantor
2. Berkomunikasi dengan telpon, dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
3. Mengoprasikan computer, faksimili dan alat-alat teknologi lainnya.
4. Mengelola administrasi keuangan.
5. Melayani relasi secara prima
6. Membuat / mengagendakan acara / kegiatan pimpinan perusahaan / organisasi.

Ruang Lingkup Pekerjaan program keahlian administrasi perkantoran di dunia usaha

Ruang lingkup pekerjaan bagi lulusan Jurusan / Program keahlian administrasi perkantoran adalah jenis pekerjaan dan atau profesi yang relevan dengan kompetensinya, antara lain pada :
a. Dunia usaha / industri
b. Berbagai lembaga / organisasi pemerintah atau swasta

Dengan lingkup pekerjaan sebagai :
1. Staf administrasi
2. Resepsionis
3. Operator telepon
4. Asisten Sekretaris

Dengan memanfaatkan kemampuan, pengelaman dan berbagai peluang yang ada, lulusan Jurusan / Program Keahlian Administrasi Perkantoran juga dimungkinkan mengelola dan atau berwirausaha di bidang Administrasi Perkantoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Opini Anda tentang Topik ini