Tujuan program keahlian administrasi perkantoran adalah :
Membekali peserta didik dengan ketrampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten dalam bidang :
1. Pengelolaan surat-menyurat dan dokumen kantor
2. Berkomunikasi dengan telpon, dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
3. Mengoprasikan computer, faksimili dan alat-alat teknologi lainnya.
4. Mengelola administrasi keuangan.
5. Melayani relasi secara prima
6. Membuat / mengagendakan acara / kegiatan pimpinan perusahaan / organisasi.
Ruang Lingkup Pekerjaan program keahlian administrasi perkantoran di dunia usaha
Ruang lingkup pekerjaan bagi lulusan Jurusan / Program keahlian administrasi perkantoran adalah jenis pekerjaan dan atau profesi yang relevan dengan kompetensinya, antara lain pada :
a. Dunia usaha / industri
b. Berbagai lembaga / organisasi pemerintah atau swasta
Dengan lingkup pekerjaan sebagai :
1. Staf administrasi
2. Resepsionis
3. Operator telepon
4. Asisten Sekretaris
Dengan memanfaatkan kemampuan, pengelaman dan berbagai peluang yang ada, lulusan Jurusan / Program Keahlian Administrasi Perkantoran juga dimungkinkan mengelola dan atau berwirausaha di bidang Administrasi Perkantoran.
Information Technology and the Center for Integrated Education
[The Performance of Higher Education]
Reach the Successful of Your Successful by Reaching Successful of Your Knowledge
Loading
Sekapur Sirih
Mohon beri Masukan, Saran, dan Kritikan mengenai isi kontens posting Blogspot ini, dan kalau diperlukan diharapkan kerjasama Anda dalam mengisi kontens posting Blogspot ini.
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya
Admin - waroengpakde
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya
Admin - waroengpakde
Jumat, Juli 08, 2011
Tujuan dan Ruang Lingkup Program Keahlian Administrasi Perkantoran
Posted by Waroeng
pakde.smart75
di
17.17.00
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Berikan Opini Anda tentang Topik ini